MKD Hati-hati Sikapi Dugaan Perselingkuhan Arzeti Bilbina

Anggota DPR Komisi VIII Fraksi PKB Arzeti Bilbina memberikan keterangan perihal pertemuan dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Jakarta, Rabu (28/10/2015).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
<
DPR Mau Tambah Posisi Wakil Ketua MKD
p>
Gerindra: Amri Seperti Pepatah Air Tenang Menghanyutkan
VIVA.co.id - Majelis Kehormatan Dewan (MKD) belum mengambil sikap terkait kasus dugaan pelanggaran kode etik anggota fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Arzeti Bilbina.
Hidayat Nur Wahid: Ketua MKD Akan Dikembalikan ke PKS

MKD masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Detasemen Polisi Militer V/3 Malang, Jawa Timur.

“Kasus ini menyangkut korps. Maka pada rapat pimpinan tadi kami putuskan bahwa isu dugaan penyimpangan kami tunda sambil menunggu hasil konkret dari Denpom Brawijaya,” ujar Wakil Ketua Majelis Kehormatan Dewan, Junimart Girsang di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 29 Oktober 2015.

Junimart mengatakan dalam perkara ini, MKD tidak terburu-buru dalam menetapkan sikap. Sebab, jika terjadi perbedaan antara sikap yang diambil MKD dengan hasil pemeriksaan Denpom akan berpotensi memperkeruh suasana.

“Kita harus jaga. Di sini misalnya kami katakan terbukti, tapi kalau di sana tidak, maka nanti malah tidak sinkron,” ujar Junimart.

Dikabarkan sebelumnya, anggota Komisi VIII DPR dari PKB, Arzeti Bilbina, digerebek di dalam sebuah kamar Hotel di Malang. Arzeti ditemukan tengah berduaan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Kejadian ini terjadi pada Minggu (25/10) lalu.

Arzeti dan Dandim Sidoarjo sama-sama membantah telah melakukan perselingkuhan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya