RJ Lino Tuding Rizal Ramli Tidak Jujur

RJ Lino
Sumber :
  • indonesiaport.co.id
VIVA.co.id
Dukung Rizal Ramli Maju Pilkada, Buruh Mulai Keliling Pabrik
- Direktur Utama PT Pelindo II (Persero) RJ Lino mengaku tidak dendam pada Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli meski dituding banyak melakukan pelanggaran.

Rizal Ramli tentang Ahok: Serahkan pada Tuhan Menghukumnya

Namun, Lino menyayangkan bahwa Rizal Ramli telah membeberkan sejumlah hal yang dianggap Lino sebagai sesuatu yang tidak benar. Padahal Rizal kata dia, sudah disumpah untuk memberikan kesaksian di DPR.
Rizal Ramli Tutup Mulut Ditanya Pilkada Jakarta

"Kemarin Pak Rizal disumpah enggak di DPR? Untuk saya, sumpah itu artinya kita harus mengatakan sesuatu yang 100 persen kita yakin benar, dan kita tahu 100 persen. Kalau 90% saja kita masih tidak mengatakan yang benar. Saya akan tunjukkan di sini kepada teman-teman semua banyak sekali hal di sini yang saya katakan tidak benar, dan ini disumpah orang ini," ujar Lino di Hotel JS Luwansa, Jumat 30 Oktober 2015

Lino membantah pernyataan Rizal Ramli soal dirinya yang tidak menggubris surat Komisaris Utama Pelindo II Luky Eko tertanggal 23 Maret 2015, untuk melakukan revaluasi dan negosiasi ulang besaran up front fee dengan Hutchison Port Holding.

"Kemudian surat ini dibilang tidak digubris, artinya kan tidak dijawab sama sekali. Kami  menjawab bapak-bapak, kami sudah menjawab dengan surat kita pada 28 April 2015," kata Lino. 

Sayangnya, surat tersebut tidak masuk dalam fakta yang seharusnya dibeberkan mantan Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) tersebut. "Beliau (Rizal Ramli) tidak menyinggung ini, artinya beliau menutup yang seharusnya disampaikan ke rakyat Indonesia," tegas Lino.

Setelah itu, dewan komisaris kembali menjawab surat ‎direksi Pelindo II yang menyatakan bahwa dewan komisaris telah menyetujui besaran valuasi up front fee untuk perjanjian dengan Hutchison Port Holding.

"Ini juga enggak disinggung beliau. Sebagai pejabat publik harusnya disebutkan ke rakyat Indonesia, itu yang saya bilang untuk saya beliau tidak jujur," ungkapnya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya