Kanit Buser Dibegal, Senjata Laras Panjang Direbut Pelaku

Sumber :
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Kawanan begal kembali beraksi di Kabupaten Waykanan, Lampung. Kali ini, seorang polisi yang menjadi korbannya. Bahkan, senjata api (senpi) laras panjang milik Kanit Buser Polsek Negara Batin, Way Kanan, Lampung Brigadir Dua Wahyu itu berhasil dirampas pelaku.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

 Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi pada Kamis 29 Oktober 2015 sekira pukul 23.00 WIB, di Jalan Kampung Bumijaya, Negarabatin.
Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal


Kala itu, anggota Polsek Negara Batin ini naik motor bersama rekannya bernama Hasdin. Keduanya kemudian dihadang oleh enam orang tak dikenal dengan menodongkan senjata api. Pelaku diketahui menggunakan tiga motor dan sama sekali tidak menggunakan tutup muka.


”Kawanan begal itu juga membawa senpi rakitan, itu pengakuan keduanya yang berkembang di masyarakat. Baiknya hubungi Polres Way Kanan saja supaya lebih jelas,” ujar narasumber yang namanya tak mau disebutkan.


Sementara, Kapolsek Negarabatin Iptu Wilson enggan memberikan keterangan, tetapi ia membenarkan salah seorang anggotanya menjadi korban pembegalan dan senjata laras panjangnya dirampas.


Menurut informasi, Bripda Wahyu dan Hasdin tengah diperiksa oleh Propam Polda Lampung terkait kejadian yang menimpa mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya