Selamat dari Pemerkosaan karena Si Paman Keburu 'Keluar'

Ilustrasi/kekerasan
Sumber :
  • inmagine
VIVA.co.id
Bogel Leluasa Perkosa Ponakan karena Ayahnya Sakit
- YN nyaris saja kehilangan keperawanannya di tangan pamannya sendiri. Ia terselamatkan dari nasib buruk itu setelah sang paman mengalami ejakulasi sebelum sempat melampiaskan hasratnya.

Bogel Perkosa Ponakan Saat Tidur dan Nonton Televisi

Percobaan perkosaan terhadap siswi cantik salah satu SMP di Palembang itu terjadi pada 29 Oktober 2015 lalu.
Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat


Remaja berusia 16 tahun, sempat akan diperkosa saat bermain ke rumah sang paman, AP, di Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan.


YN sempat dibekap oleh Adi saat ia tengah menyapu rumah pamannya itu. YN dibekap dari belakang sembari ditodong dengan sebilah pisau dapur.


YN yang sedang menyapu rumah, tiba-tiba didekap oleh pelaku dari belakang dengan mengancam menggunakan pisau.


AP pun sudah sempat menyingkap rok mini yang dikenakan YN. Bahkan, juga sudah menindih tubuh YN. Tapi, beruntung bagi YN, saat AP akan memperkosanya, sang paman tiba-tiba membatalkan niatnya itu sembari pergi meninggalkan YN seorang.


Saat menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Palembang, AP mengakui, bahwa ia batal memperkosa YN karena sebelum sempat melakukannya, secara tak sadar ia keburu ejakulasi.


"Nah, pas kemarin baru terpintas untuk mengancamnya. Namun, belum sempat saya perkosa, keburu keluar duluan," kata AP.


Semua pengakuan AP itu dibenarkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede.


"Pelaku belum sempat melancarkan aksinya, karena ejakulasi duluan. Tetapi korban telah digerayangi. Kini pelaku masih kita periksa," ujar Marully, Rabu 4 Oktober 2015.


Selanjutnya... Pernah memperkosa teman...




Pernah memperkosa teman


AP menceritakan, percobaan perkosaan itu bukan yang pertama kali, karena dua bulan sebelumnya, YN juga nyaris diperkosanya. Tapi saat itu AP gagal karena YN berteriak minta tolong. "Jadi tidak jadi," kata AP.


Untuk urusan kasus pemerkosaan, ternyata AP yang keseharian bekerja sebagai kuli bangunan itu bukan kasus baru. AP pernah mendekam di Lapas Pakjo pada 2012. Ia resmi menghungi salah satu bilik penjara setelah ditangkap polisi melakukan pemerkosaan terhadap gadis berusia 21 tahun.


Gadis itu adalah teman AP yang selama ini tak pernah menyangka akan dinodai oleh AP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya