Nasib Dokter yang Kepergok Indehoi dengan Tiga PSK

Satpol PP Depok merazia mahasiswa yang asyik berbuat mesum.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan.
VIVA.co.id
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
- Pemerintah Kabupaten Garut melalui Inspektorat Kabupaten Garut Jawa Barat, akan segera memanggil dokter berinisial Zn karena kepergok tengah indehoi (mengkencani) tiga wanita penghibur, yang dua di antaranya masih di bawah umur, Sabtu, 7 November 2015 lalu.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Kepala Inspektorat Garut, Burdan Ali Junjunan, mengatakan pihaknya sudah menerima perintah dari Bupati Garut, Rudy Gunawan, untuk segera meminta keterangan dokter Zn yang tertangkap tangan oleh pihak Kepolisian saat berada di dalam sebuah kamar di penginapan Cipanas, Garut.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman


"Kami sudah mendapat perintah, guna memeriksa kasus tersebut," ujar Burdan, Rabu, 11 Nopember 2015.


Pihak Inspektorat belum mengetahui secara detail kasus tersebut. Informasi yang dihimpun baru sebatas informasi, termasuk dokter Zn pun hingga saat ini belum memberikan keterangan.


"Belum, kami memang belum tahu persis kasusnya, soalnya yang bersangkutan belum memberikan keterangan," kata Burdan.


Diberitakan sebelumnya, oknum Dokter RSU Dr. Slamet Garut, berinisial Dr. Z yang cukup dekat dengan orang-orang penting di Garut, tertangkap tangan tengah berada dalam sebuah kamar bersama tiga wanita penghibur. Dua teman kencananya tersebut masih duduk dibangku sekolah SMA di Garut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya