Diisukan Selingkuh, Eks Dandim Sidoarjo jadi Perwira Non Job

Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen M. Sabrar Fadhilah (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah
<
KSAD Luncurkan Buku Pengabdian Prajurit Kartika
p>
8 Dokter DVI untuk Percepat Proses Identifikasi Korban Heli
VIVA.co.id - Markas besar TNI Angkatan Darat telah mencopot Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dari jabatannya sebagai Komandan Kodim 0816 Sidoarjo.
Penyebab Heli TNI AD Jatuh di Poso Masih Simpang Siur

Pencopotan itu ditengarai terkait kasus penggerebekan Letkol Kav Rizeki dengan anggota DPR dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina, di Hotel Arjuna Lawang, Malang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Sabrar Fadhilah mengatakan, saat ini Letkol Rizeki ditempatkan sebagai Perwira Menengah (Pamen) di Kodam V Brawijaya. Selama pemeriksaan, Rizeki akan dibebastugaskan sementara dari dinasnya.

"Penempatan jadi Pamen di Kodam Brawijaya. Non job sambil diperiksa," ujar Kadispenad kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 13 November 2015.
Adapun kasus yang melibatkan Rizeki, lanjut Sabrar, saat ini masih diproses oleh Denpom Malang. Meski demikian, pihaknya belum mendapat informasi lanjutan terkait perkembangan pemeriksaan tersebut. 

"Untuk kasusnya saat ini masih belum, masih proses pemeriksaan di Denpom Malang," jelasnya. 

Seperti diketahui, Rizeki terpergok tengah berduaan dengan mantan model papan atas itu di dalam kamar sebuah hotel di kawasan Lawang, Malang, Jawa Timur pada Minggu 25 Oktober silam.

Setelah ramai diberitakan, Arzetti Bilbina angkat suara. Dia membantah berselingkuh dengan Rizeki. Arzeti menegaskan, saat itu dia dengan Rizeki sedang membahas dana Corporate Social Responsibility (CSR). (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya