Sebelum ke Turki, Jokowi Transit di Abu Dhabi

Presiden Jokowi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA.co.id - Setelah menempuh perjalanan sejauh 3.675 mil dalam waktu delapan jam, pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo mendarat di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu, 14 November 2015 pukul 15.40 waktu setempat atau pukul 18.40 WIB.

Jokowi Salat Jumat di Bandara Soekarno-Hatta

Dalam suasana cuaca yang cerah, Presiden dan Ibu Iriana disambut Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Abu Dhabi, Hendra Iskandar. Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di Abu Dhabi hanya untuk transit selama 2 jam, guna pengisian bahan bakar pesawat. 

Presiden Jokowi dan istri sedang melakukan perjalanan ke Antalya, Turki, untuk menghadiri KTT G-20. Menurut Tim Komunikasi Presiden, Jokowi dan istri diperkirakan tiba di Antalya pada Sabtu 14 November 2015 pukul 20.00 WS atau Minggu 15 November 2015 pukul 01.00 WIB. 

Fadli Zon dan Fahri Hamzah Puji Jokowi

Turut mendampingi Presiden, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Marsda TNI Hadi Tjahjanto dan Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri Ahmad Rusdi.

Ketika memberikan konferensi pers menjelang keberangkatan di Bandara Halim Perdanakusuma, Presiden menjelaskan bahwa keberangkatan ke Turki untuk menghadiri pertemuan G20. Ha ini penting untuk membahas permasalahan-permasalahan global, termasuk upaya untuk memerangi terorisme. (one)

Kapolda Metro Jaya Pastikan Tagih Janji Demonstran

Maket Stasiun Kereta Api di dalam area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten

Presiden: Proyek Kereta Bandara Selesai Sesuai Target 2017

Terkendala lahan yang belum dibebaskan

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016