Hujan Deras Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Halim

Joko widodo
Sumber :
  • Reuters/Bea Wiharta
VIVA.co.id
Merayakan Pekan Masyarakat Adat Selama Tiga Hari di Jakarta
- Pesawat Kepresidenan‎ yang membawa Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo akhirnya mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin 16 November 2015 pukul 20.20 WIB. Kedatangannya disambut guyuran hujan deras yang melanda Jakarta Timur dan sekitarnya sejak sekitar pukul 18.00 WIB.

Jokowi Minta Kepala Daerah Bentuk Tim Pengendalian Inflasi

Dari pantauan VIVA.co.id, kedatangan Presiden disambut oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan beberapa pejabat tinggi lainnya.
Kasus Haris Azhar, Jokowi Diminta Turun Tangan


Berdasarkan informasi yang diperoleh, perjalanan Antalya, Turki - Jakarta ditempuh Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 selama 12 jam dan transit selama 2 jam di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.


Seperti diketahui, di Antalya, Presiden Jokowi menghadiri pertemuan G20 yang dimulai pada Minggu, 15 November 2015. Selama mengikuti pertemuan itu, Presiden didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.


Sayangnya, pertemuan G20 ini sempat terganggu dengan adanya tragedi berdarah di Paris, Prancis. Tak heran dalam pertemuan itu, juga dibicarakan mengenai masalah keamanan bersama guna menangkal aksi terorisme. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya