Di Mana Warni? Wanita yang Merawat Sander Metz Saat Bayi

sander metz
Sumber :
  • sander metz

VIVA.co.id - Sander Metz alias Budi Santoso tengah berusaha mencari seorang wanita yang diyakininya sebagai kunci baginya menemukan kembali ibu, ayah dan kakaknya di Ambarawa, Jawa Tengah, Indonesia.

Sander mengatakan, selain mencari kakak kandungnya bernama Budi Rahayo, ia juga berusaha menemukan wanita yang sudah merawatnya sebelum dibawa ke Belanda saat masih bayi pada tahun 1981 lalu.

Dalam postingan di facebook pribadinya, Sander menyatakan, ia sedang mencari wanita bernama Warni. Tapi, Sander tidak mengetahui apakah Warni itu ibu ataukah tantenya atau hanya perawatnya saja usai dilahirkan pada 20 Maret 1981.

Sander Diserahkan ke Panti Asuhan Oleh Ayahnya Tahun 1981

Berikut isi tulisan postingan Sander versi bahasa Indonesia:

"Halo semuanya, saya Sander Metz. Nama asli saya Budi Santoso. Beberapa bulan lalu saya coba mencari keluarga kandung saya. Ada banyak informasi yang saya dapat.

Ternyata saya lahir di Kalipawon, Ambarawa. Saya diadopsi dan dibawa ke Belanda. Saya mencari seorang suster, saya harap ia masih hidup. Saya juga masih mencari saudara kandung saya, namanya Budi Rahayo. Sekarang umurnya sekitar 37 tahunan. Saya juga mencari Ibu Wanita Warni. Saya kurang yakin, mungkin ini nama ibu atau tante saya.

O ya sebelum diadopsi saya dibawa ke Jakarta. Nah foto diatas diambil di Lokah Kasih. Lokah Kasih adalah rumah sakit didekat mall besar. Jika ada orang yang mengenal orang atau dokter difoto, mohon bantuan informasinya. Mohon juga untuk dishare ke kerabat atau rekan yang tinggal di Jakarta, mungkin ada yang mengenal.

Jika ada yang mengetahui informasi, mohon kontak saya.

Salam,

Metz sander "

Baca semua kisah Sander Metz mancari keluarga:

Kisah Suwarni, Pengasuh Sander Metz di Ambarawa

sander metz

Sander Metz Mendadak Sulit Dikonfirmasi Polisi

Polisi beberapa kali mengirim pesan lewat WhatsApp tapi tak dibalas.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2015