Indehoi di Toilet Masjid, Sepasang Kekasih Digerebek

Ilustrasi komitmen dengan kekasih
Sumber :
  • http://blogeimie.blogspot.com
VIVA.co.id
Belasan PSK Diamankan di Kawasan Jatinegara
- Sepasang kekasih tertangkap tangan saat nekat memadu cinta di toilet salah satu masjid di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Minggu malam, 22 November 2015.

Razia Besar-besaran di Jakarta Pusat, Polisi Giring 51 PSK

Aksi sepasang kekasih ini nyaris membuat amuk massa. Namun beruntung keduanya segera diserahkan ke kepolisian setempat.
Antar Jemput Minta Bayaran Tubuh Molek ABG


Menurut Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Mustijat Priyambodo, penangkapan pasangan kekasih ini, yakni VT (21) dan NY (21), berkat kecurigaan dari petugas masjid.


Awalnya, pasangan yang dimabuk cinta itu duduk-duduk di masjid. Tapi karena sepi, kedua insan berbeda kelamin itu akhirnya pindah ke dalam toilet masjid. Menyalurkan hasrat seksnya yang berkobar. 


"Karena tidak keluar dari kamar mandi, takmir pun mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati sepasang kekasih di dalam toliet," ujar Mustijat, Senin, 23 November 2015.


Saat diamankan, keduanya didapati sudah mengenakan pakaian lengkap. Karena sudah membuat resah, akhirnya diserahkan ke ketua RT setempat dan kemudian dilimpahkan ke kepolisian.


"Tokoh masyarakat segera menghubungi pihak berwajib, sehingga dapat segera diamankan dari amukan massa," kata Sukardi, warga setempat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya