Dituduh Syirik oleh Habib Rizieq, Ini Tanggapan Bupati Dedi

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jay Ajang Bramena

VIVA.co.id - Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, tak mau ambil pusing dengan tuduhan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Dalam materi ceramahnya di Purwakarta pekan lalu, Rizieq menyebut Dedi sebagai seorang yang syirik dan sedang merusak Islam. [Baca ceramah lengkap Rizieq ]

Menanggapi berbagai tuduhan itu, Dedi santai. Dedi tidak terganggu dengan pernyataan Rizieq. Dia menganggap 'serangan' seperti yang disampaikan tokoh ormas Islam itu sudah biasa dialaminya.

"Biasa saja. Saya sudah biasa dihujat seperti itu," kata Dedi, Kamis, 26 November 2015.

[Baca:]

Meski dituduh sedang merusak Islam dengan mengkampanyekan budaya syirik, hingga menikahi Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul, Dedi tidak akan mengambil tindakan apapun, seperti langkah hukum.

"Enggak usah pakai langkah hukum, biarkan saja," ujar Dedi.

Meski begitu, Dedi menyayangkan pernyataan Rizieq, yang notabene adalah seorang ulama besar. Tuduhan frontal seperti itu, kata Dedi, seharusnya tidak keluar dari mulut seorang tokoh agama seperti Rizieq.

"Sangat disayangkan kalau ulama sebesar Habib Rizieq mengeluarkan pernyataan seperti itu. Karena kita tahu Habib Rizieq adalah seorang yang besar," ujar Dedi.

Para Pedagang Makanan Untung 'Diserbu' Pendemo

Jay Ajang Bramena/Purwakarta

Suasana Masjid Istiqlal yang menjadi titik pusat berkumpul peserta demo Tangkap Ahok di Jakarta atas dugaan tindakan penodaan agama, Jumat (4/11/2016)

PPATK Siap Telisik Dugaan Aliran Dana Demo 4 November

Kabarnya, ada aliran dana Rp10 miliar dari mantan petinggi negara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016