Mobil Rombongan HMI Medan Tabrakan di Pekanbaru

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
VIVA.co.id
Jurnalis Dipukul Polisi saat Kongres HMI, Kapolri Janji Usut
- Rombongan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Medan, Sumatera Utara, terlibat kecelakaan lalu lintas di Pekanbaru, Riau. Mobil jenis kuda dengan nomor polisi BK 1068 RB bertabrakan dengan mobil APV BM 1019 JM.

Organisasi Pers Kecam Aksi Polisi Pukul Wartawan

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono menjelaskan bahwa kecelakaan yang menyebabkan kedua mobil rusak parah tersebut terjadi Senin  30 November 2015 pukul 03.00 WIB.
Kongres HMI Kembali Ricuh, Wartawan Jadi Korban Luka


"Kendaraan rombongan HMI tersebut pada saat berbelok merubah arah dari utara hendak ke utara kembali di dobra purna MTQ bertabrakan dengan mobil APV BM 1019 JM yang bergerak lurus dari arah selatan menuju utara," ujarnya.


Akibat kejadian tersebut, rombongan mahasiswa yang ikut Kongres HMI di Pekanbaru itu mengalami luka-luka. "Mobil tersebut dikendarai Fajar, umur 22 tahun asal Medan. Ia mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros," katanya.


Di dalam mobil yang dikendarai Fajar terdapat penumpang atas nama Bayu (25), Topan (25) dan Agus (25). "Mereka semuanya mahasiswa. Dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros. Kondisinya hanya mengalami luka ringan," jelas Putut.


Sementara mobil sopir dan penumpang mobil APV BM 1019 JM juga hanya mengalami luka-luka ringan. "Kendaraan mereka rusak berat. Tapi sopir dan penumpang hanya luka ringan," ujar Sugeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya