Enam Tewas dalam Tabrakan Minibus Vs Truk di Tol Cipali

Enam Orang Tewas dalam Tabrakan Bus vs Truk di Tol Cipali
Sumber :
  • NTMC Polda Jabar
VIVA.co.id - Kasus kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini, kecelakaan menimpa minibus bernomor polisi D 1227 ZJ yang menabrak truk di kilometer 128, Indramayu, Jawa Barat, Minggu, 6 Desember 2015.
Kisah Mistis Tol Cipali Diangkat ke Layar Lebar

Enam orang tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan itu. Namun, dari enam korban meninggal dunia, baru empat orang yang berhasil diidentifikasi. Korban masing-masing adalah Muhamad Nasir, Enco, Heri, dan Pendi. Mereka adalah warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.
Ban Mobil Pecah, Satu Orang Tewas di Tol Cipali

Kini, seluruh korban tewas telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng Subang, Jawa Barat.
Libur Tahun Baru, Rest Area akan Ditutup Bila Tol Macet 5 KM

"Baru empat orang yang teridentifikasi, dua orang lainnya belum diketahui identitasnya," kata Kepala Bidang Humas Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng Subang, Mamat Budi Rahmat.

Selain korban tewas, lima lainnya mengalami luka-luka. Dari kelima korban luka, seorang di antaranya mengalami luka berat. Korban luka dirawat di Rumah Sakit Siloam Purwakarta.

Kecelakaan terjadi saat minibus tengah melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun, saat melintas di kilometer 128, minibus menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya. Dugaan sementara peristiwa tabrak belakang itu akibat pengemudi mengantuk.

Kini, bangkai kendaraan masih berada di tempat kejadian perkara. Sementara itu, kasusnya dalam penanganan Kepolisian Resor Indramayu.

Jay Ajang Bramena/Purwakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya