Korban Tewas Kecelakaan di Cipali Bertambah Jadi 7 Orang

Enam Orang Tewas dalam Tabrakan Bus vs Truk di Tol Cipali
Sumber :
  • NTMC Polda Jabar
VIVA.co.id - Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), kilometer 128, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Minggu, 6 Desember 2015, bertambah menjadi 7 orang. Seorang meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Misteri Kondom dan Obat di Balik Bra Pengemudi Jazz Maut

Hingga kini, baru empat korban meninggal dunia yang sudah diketahui identitasnya, sedangkan tiga lainnya masih dalam proses identifikasi. Keempat korban tewas yang sudah teridentifikasi itu masing-masing adalah Muhamad Nasir (50 tahun), Pendi (40 tahun), Heri (40 tahun), dan Enco (30 tahun). Mereka warga Majalengka, Jawa Barat.
KNKT Usul Seluruh Bus Antarkota Dipasangi Kotak Hitam

Menurut seorang petugas di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Subang, tempat semua jenazah kecelakaan itu dievakuasi, korban yang belum diketahui identitasnya terdiri atas laki-laki dan seorang perempuan.
KNKT Ungkap Tragedi Bus Rukun di Cipali Tewaskan 11 Orang

Kini, seluruh korban meninggal dunia masih berada di kamar jenazah RSUD Ciereng, Subang. Belum satu pun dari keluarga yang datang untuk memastikan keberadaan para korban.

Empat korban luka masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Identitas masing-masing korban luka, sebagai berikut:

- Asep Suhendi (19 tahun), warga Desa Pasir Malati, Kecamatan Dauwan, Kabupaten Majalengka.
- Andri Novita Pratama (23) mahasiswa, warga Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.
- Sarka (56), warga Jatisari RT 02/02, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.
- Suyanto (36 tahun), pengemudi minibus, warga Desa Biyawak, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Peristiwa yang merenggut tujuh nyawa dan melukai empat orang itu terjadi pada pukul 04.11 WIB, Minggu, 6 Desember 2015. Kecelakaan terjadi di Ruas Jalan Tol Cipali, kilometer 128+200 pada jalur Jakarta menuju Cirebon, di wilayah Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Minibus jenis Daihatsu Luxio bernomor Polisi D 1277 ZJ dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah truk di depannya. Sebelum kecelakaan, minibus yang dikemudikan Suryanto dan membawa sepuluh penumpang sempat oleng hingga kendaraan sulit dikendalikan dan tabrakan pun tak terelakkan.

Kasus kecelakaan itu, kini dalam penanganan Kepolisian Resor Indramayu. Bangkai kendaraan nahas itu dalam proses evakuasi petugas derek Tol Cipali.

Jay Ajang Bramena/Purwakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya