Rhoma Irama Bicara Fenomena Prostitusi Artis

Rhoma Irama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal
VIVA.co.id - Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku miris dengan banyaknya artis yang terjerumus dalam kasus prostitusi. Menurutnya, fenomena itu menjadi pelajaran sekaligus tantangan bagi para selebritas dan insan dunia hiburan.
Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

“(Prostitusi) itu tantangan di dunia modern dan globalisasi seperti sekarang ini," kata Rhoma usai menjadi narasumber pada sebuah acara di kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Surabaya, Senin, 14 Desember 2015.
Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Rhoma mengatakan, prostitusi sudah ada sejak zaman dulu dan menyasar siapa saja, tanpa kecuali, termasuk artis dangdut. Di kalangan artis dangdut, ia mengaku kerap memberikan masukan agar mereka tidak terjerumus pada perilaku tak terpuji, termasuk pergaulan bebas.
Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Siraman rohani diberikan kepada artis dangdut melalui pengajian yang dilaksanakan di komunitas penyanyi dangdut. "Di agama diajarkan sampaikanlah pesan ketuhanan walau satu ayat," ujar Ketua Umum Partai Idaman ini.

Seperti diketahui, beberapa bulan ini publik disuguhi kabar fenomena artis yang terjerumus dalam prostitusi. Bermula dari muncikari Roby Abas yang diduga menjajakan tubuh artis AA dan puluhan artis lain. Lalu, terungkap prostitusi online di Surabaya yang melibatkan nama artis seksi AS.

Kasus terbaru, selebritas Nikita Mirzani dan finalis Putri Indonesia, Puty Revita, ditahan aparat Kepolisian setelah ditangkap di sebuah hotel di Jakarta pada Kamis malam, 10 Desember 2015. Nikita Mirzani dan Puty Revita, menurut polisi, terlibat aktivitas prostitusi.

Nikita Mirzani dan Puty Revita dilepas atau tidak ditahan karena dianggap hanya korban tindak pidana perdagangan orang. Polisi malah menahan pria berinisial O dan F, yang disebut sebagai muncikari bagi Nikita Mirzani dan Puty Revita.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya