Sambut Akhir Tahun Ancol Hadirkan Tiga Wahana Baru

Dufan Glow “Fabulous Live Show”
Sumber :
VIVA.co.id
Saham Ancol dan Intiland Terseret Skandal Agung Podomoro
- Perayaan pergantian tahun merupakan salah satu momen yang paling dinantikan oleh banyak orang. Berbagai tempat hiburan ataupun kawasan wisata menggelar beragam acara untuk turut menyemarakan perayaan pergantian tahun tersebut, termasuk kawasan wisata Ancol Taman Impian.

Uniknya Reaksi Pengunjung Ancol Saksikan Gerhana Matahari

Direktur Rekreasi PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Sahali mengatakan, manajemen tidak hanya menggelar panggung music, berbagai acara di seluruh unit rekreasi juga disiapkan manajemen Ancol untuk menghibur seluruh pengunjung Ancol Taman Impian.
Gerhana Usai, Pengunjung Planetarium Tinggalkan Lokasi


Mengusung tema “A Nite Sparkling of Culture”, pengunjung akan disajikan rangkaian penampilan musik yang dikolaborasikan dengan unsur budaya Indonesia, diantaranya, parade seni Jakarta Seaside Carnival, penampilan reog Ponorogo dan musical fireworks pertama di Indonesia di Pantai Lagoon, tari kecak dan batak di Pasar Seni Ancol dan masih banyak budaya lainnya.


Di penghujung tahun ini, Ancol mempersembahkan wahana dan fasilitas baru bagi pengunjung, yaitu, Mini Art Gallery di Pasar Seni, “Dufan Glow” di Dunia Fantasi, Dragon Slide di Atlantis Water Adventure serta Pantai Baru Ancol Lagoon yang akan menambah kenyamanan pengunjung bermain di tepi pantai.


Dan di penghujung tahun 2015, untuk melengkapi liburan sekolah serta akhir tahun ini, Dunia Fantasi mempersembahkan sebuah pertunjukan baru yang spektakuler bernama Dufan Glow Fabulous Live Show. Terinspirasi dari scene show terbaik di dunia mulai dari Broadway, Las Vegas, variety show dan international reality show melalui sentuhan visualisasi projection media dan choreo dance. Dufan Glow hadir di dunia fantasi sebagai simbol sebuah sinar cahaya pertama yang tampak dan mewarnai sebuah filsofi perjalanan hidup dunia fantasi yang harapannya masih memiliki tempat di hati pengunjung dengan inovasi-inovasi yang akan dihadirkan ke depannya karena sinar sinar perubahan berikutnya akan datang di Dunia Fantasi melalui event yang berbeda.

 

Dufan Glow bercerita mengenai Dufan , Cili, Barus, Kombi dan Kabul yang memiliki misi membagikan rahasia kebahagiaan dan keceriaan terhadap seluruh umat manusia di seluruh dunia. Karakter Dufan dan teman-teman terinspirasi dari satwa langka dan unik asli dari Indonesia. Bersama si kupu-kupu ajaib lambang metamorfosis kehidupan, Dufan dan teman-teman bergerak dan berpetualang membagikan rahasia kebahagiaannya. Mulai dari aksi seru dance ditengah taman kota, hingga petualangan kemeriahan di wilayah urban dengan sajian parkour dan perkussion. Disetiap perjalanan yang mereka lalui selalu diwarnai dengan sorotan sinar ajaib.


Dufan Glow memiliki konsep panggung yang berbeda pada umumnya. Scene per scene nya dibuat sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa menikmati suguhan yang spektakuler. Scene awal menghadirkan konsep hutan ajaib dengan visual projection dan efek kabuki berupa kain selubung penutup panggung yang bisa menghilang dalam sekejap. Tiap sudut panggung dirancang menjadi area show yang bisa digunakan secara dinamis melalui aksi parkour dengan beragam bentuk dan dimensi. Buku besar yang bisa bercerita dan kemudian terbuka, layar besar yang akan digunakan sebagai media projection juga turut mendorong atmosfer lebih intens lagi dan memberikan efek kejutan terhadap pengunjung. Set panggung di tutup dengan efek panggung yang miring 45 derajat. Panggung tersebut awal mulanya flat dan sekejap berubah dengan trick dan set design cerative.


Keseruan pertunjukan Dufan Glow bisa dinikmati mulai tanggal 15 Desember 2015 dan akan menjadi pengalaman baru yang takkan terlupakan bagi para pengunjung Dufan yang menyaksikannya. Ajak seluruh anggota keluarga serta para sahabat dan melihat langsung pertunjukan Dufan Glow yang dipersembahkan oleh Dunia Fantasi untuk seluruh pengunjung tercinta.


Selain itu juga hadir wahana terbaru ‘Dragon Slide’ di Atlantis Water Adventures. Adalah wahana seluncuran air terbaru yang menawarkan tiga sensasi seru bagi siapa saja yang memiliki nyali untuk menaikinya. Wahana ini memiliki ketinggian 14.8 m dan panjang 142 m. Dragon Slide siap memicu adrenalin dengan tiga slide yaitu Slide Aqua Sphere, Slide Constrictor, dan Slide The Rattler.


Kehadiran wahana baru Dragon Slide di Atlantis Water Adventures merupakan bentuk nyata komitmen Ancol Taman Impian untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung.


Seru kan? Ayo siapkan dirimu untuk mencoba Dragon Slide dan menikmati liburan asyik di Ancol Taman Impian.


Untuk informasi lebih lanjut: Ancol Customer Care 021-29222222, Facebook
, Twitter
, Instagram
, LINE @dufanancol, Website
. (Web)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya