Napi di Aceh Ditemukan Tewas di Loteng

Sumber :

VIVA.co.id - Seorang narapidana kasus narkotika ditemukan meninggal di atas langit-langit sel Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Lhokseumawe, Aceh, Rabu, 16 Desember 2015. Diduga, napi bernama Irwanda (27) tersebut tersengat arus listrik.

Napi di Balikpapan Selundupkan Narkoba Lewat Kaleng Cat

Informasi yang berhasil dihimpun VIVA.co.id, napi tersebut ditemukan sekira pukul 14.30 WIB. Sempat dilarikan ke RS PMI Aceh Utara, namun sayang, nyawanya tak terselamatkan.

Kepala LP Kelas II A Lhokseumawe, Elly Yuzar membenarkan kematian tahanan tersebut. Ia belum bisa memastikan motif keberadaan Irwanda hinga di atas loteng. Namun kuat dugaan, ia hendak mencuri arus listrik untuk dialiri ke ruang tahanannya. Pasalnya, pihak LP telah membagi arus listrik untuk masing-masing ruang tahanan.

“Saat dia di atas, terdengar bunyi seperti gaduh di atap kamar lainnya sehingga sempat dimarahi dan disuruh turun. Tidak lama kemudian terdengar lagi bunyi seperti orang terkena listrik, nah disitulah  teman lainnya melaporkan kepada petugas lapas,” katanya, Kamis, 17 Desember 2015.

Rusuh di Lapas Rajabasa Dipicu Masalah Gadai HP

Saat ini jasad korban sudah dikembalikan kepada keluarganya di Desa Hagu Tengah Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Aceh.

(mus)

Keluar Penjara, Pria Tampan Ini Siap Jadi Model

Aneh, Empat Narapidana Ini Justru Tak Mau Keluar Penjara

Padahal, waktu penahanan mereka telah selesai.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016