Polda Metro Jaya: Selamat Ulang Tahun VIVA.co.id

suasana kerja VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id - Hari ini, Kamis, 17 Desember 2015, VIVA.co.id genap berusia tujuh tahun. Sungguh perjalanan yang tidak singkat bagi sebuah media digital.

Awalnya, VIVA.co.id dilahirkan dengan nama VIVAnews.com. Kemudian pada tahun 2012, berubah dan menjadi VIVA.co.id. Hal tersebut dilakukan agar portal ini tidak hanya menjadi portal news saja.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

VIVA.co.id menghadirkan berbagai konten yang lengkap mulai dari kanal Berita, Bola, Otomotif, Life, Blog, Forum serta Foto dan Video. Ragam itu yang menjadikan VIVA.co.id sebuah portal informasi dan rumah komunitas.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 kepada VIVA.co.id.

Dia berharap, di usia yang ketujuh ini, VIVA.co.id dapat menjadi media online yang terdepan, akurat, berimbang dan kritis dalam pemberitaan.

"Selamat ulang tahun. Jaya selalu dan semoga makin sukses," ujar Iqbal.

Dia berharap, VIVA.co.id menjadi mitra kerja Kepolisian untuk membangun bangsa agar menjadi lebih baik. "Media dan Kepolisian merupakan suatu sinergi agar membangun bangsa lebih baik. Saya harap VIVA.co.id menjadi mitra sekaligus pengawas pihak Kepolisian bekerja dengan baik guna kepentingan masyarakat."

Di usia yang ke-7 ini, VIVA.co.id tak lupa menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pembaca, yang telah setia bersama VIVA.co.id.

Di tahun-tahun mendatang, VIVA.co.id akan terus menghadirkan konten yang beragam dan memanjakan pembaca. Selamat Ulang Tahun ke-7 VIVA.co.id. Jaya Selalu.

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024