Kepala Samsat Musirawas Ketahuan Pakai Sabu

Kepala UPTD Samsat Musi Rawas tertangkap sabu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK
VIVA.co.id
Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR
- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan menangkap kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah Samsat Musi Rawas berinisial SB (49). Dia kedapatan mengkonsumsi sabu.

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk

Dari tangannya, petugas mendapati barang bukti berupa alat hisap sabu. "Penangkapan dilakukan oleh BNK Linggau, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat," kata Kepala BNN Sumatera Selatan Brigjen Pol Iswandi Hari, Jumat 18 Desember 2015.
TKI Bawa Narkoba dari Malaysia Dituntut 18 Tahun Penjara


Tersangka ditangkap saat di Kota Lubuk Linggau pada Rabu 16 Desember 2015. Meski tak didapati narkoba, namun dari hasil tes urine sudah dinyatakan positif.


"Barang bukti sabu memang tidak ditemukan. Tetapi urinenya telah positif. Maka dari itu bisa dilakukan rehabilitasi. Tetapi kita liat nanti bagaimana perkembangannya. Saat digerebek, tersangka sendirian tapi ini masih kita dalamiā€Ž lebih lanjut," ungkapnya.


Sementara, tersangka Sri Budi Martadi ketika ditemui di BNN Provinsi Sumsel mengelak, jika dirinya telah menjadi pecandu narkoba. Bahkan dia menuding para petugas telah menjebak dirinya.


"Saya ini dijebak, ini akan saya protes sampai ke Komjen Budi Waseso (Kepala BNN) karena penangkapan saya tidak sesuai prosedur," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya