Kecelaaan APV Maut Tewaskan Bayi Usia Tiga Bulan

Mobil tabrakan APV tabrakan
Sumber :
  • NTMC Polri

VIVA.co.id - Libur panjang Natal kali ini diwarnai dengan kecelakaan minibus Suzuki APV di wilayah Subang, Jawa Barat. Mobil APV itu berisi 12 orang penumpang. 

Kecelakaan Mobil APV Maut, Lima Orang Tewas

Mobil APV dengan nomor polisi B 2509 ZP yang dikemudikan oleh Ahmad Suriska, mendadak mengalami oleng sehingga menabrak sebuah truk kontainer dengan nomor polisi N 9826 UA yang sedang parkir di sisi kiri.

Dari informasi yang didapat melalui sambungan telepon dengan anggota Biro Ops Polda Jabar, Dadang, Jumat, 25 Desember 2015, diketahui bahwa salah satu dari lima penumpang APV yang meninggal terdapat seorang bayi berusia 3 bulan.

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

"Iya, benar ada, ada korban yang berusia tiga bulan," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id. 

Sedangkan korban anak-anak lainnya yang ada di dalam mobil, di antaranya adalah seorang anak berusia 2 tahun dan satu lagi berusia 5 tahun. Kedua anak itu mengalami luka dan masih dalam perawatan.  

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Hingga berita diturunkan, belum diketahui pasti penyebab mobil APV tersebut mendadak oleng ke sebelah kiri. Polisi masih menyelidiki kecelakaan maut.

Kecelakaan terjadi Jumat pagi sekitar pukul 06.45, di jalan Pantura, jurusan Jakarta- Cirebon, tepatnya di Kampung Margajaya, Desa Ciasem Hilir, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Mobil tabrakan APV tabrakan

Daftar Korban Tewas Kecelakaan APV Maut Pantura

APV menabrak truk trailer yang tengah berhenti di bahu kiri jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2015