Perhatian! Keluar Tol Gadog Macet, Satu Jalur ke Arah Puncak

Ilustrasi macet Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Tak Ada Angkutan Massal Gratis Dinilai Picu Macet Tahun Baru
- Antrean kendaraan terjadi di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu 27 Desember 2015. Tingginya animo masyarakat yang akan mengisi liburan di kawasan itu membuat kawasan ini selalu dilanda kemacetan.

Gelar Open House, Menteri Jonan Bernyanyi Diapit Biduan

Dari informasi yang disampaikan petugas Call Center Jasamarga, kepadatan terutama terjadi menjelang pintu keluar Tol Gadog. Antrean kendaraan saat ini mencapai 1,5 km.
Naik Andong Keliling Lewat Istana Negara? Ini Harganya


"Di Gadog memang padat menjelang  lampu merah, kecepatan cenderung di bawah 30 km per jam, antrean 1,5 km," kata Dewi kepada VIVA.co.id.


Namun, baru saja petugas di lapangan memberlakukan sistem buka tutup, yaitu prioritas untuk kendaraan yang akan naik ke arah Puncak.


"Baru saja petugas memproritaskan kendaraan untuk naik ke arah Puncak," katanya.


Tapi dari pantauan, arus lalin di tanjakan Selarong juga masih terpantau padat meski petugas sedang memberlakukan one way.


Seperti diberitakan sebelumnya, pada pukul 09.00-11.30 WIB, memang semua kendaraan diprioritaskan satu jalur ke arah Puncak. Artinya, lalu lintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah, yakni Jakarta dan Ciawi akan dialihkan.


Kemudian pada pukul 15.00-18.00 WIB, semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya, lalu lintas kendaraan yang akan menuju Puncak dialihkan.


 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya