Hadapi Terorisme, Majelis Tafsir Al Quran Serukan Persatuan

Silaturahmi Nasional Majelis Tafsir Al Quran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.
VIVA.co.id -
Gelar Operasi Antiteror, Polisi Kanada Lumpuhkan Tersangka
Radikalisme dan terorisme menjadi tantangan berat yang dihadapi umat Islam dan rakyat Indonesia seluruhnya. Maka dari itu lembaga pendidikan dan dakwah Majelis Tafsir Al-Quran (MTA) mengajak seluruh umat Islam Indonesia untuk menjunjung tinggi nilai-nilai ajaran Islam.

Bertemu Menteri Australia, Yasonna Bahas Soal Terorisme

"Dengan Al-Quran dan As Sunnah kita tingkatkan persatuan dan kesatuan menuju Indonesia yang kuat dan bermartabat," kata Pimpinan Pusat Majelis Tafsir Al-Quran (MTA) Al Ustadz Ahmad Sukina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 27 Desember 2015.
UEA: Teroris Sebarkan Radikalisme Lewat Video Game


Acara ini digelar sekaligus untuk meresmikan dan juga melantik pengurusan 109 cabang baru, sehingga total cabang MTA menjadi 539 cabang.


Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo, mengatakan sekitar 50 ribu jemaah dari seluruh Indonesia datang memadati GBK dengan pakaian serba putih.


"Informasi yang kita terima, sekitar 50 ribu jemaah akan datang ke GBK menghadiri silatnas ini. Dan para jemaah tersebut datang dari seluruh pelosok Indonesia," ujarnya.


Dalam acara ini, turut hadir Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara, Direktur Sabhara Kombes Pol Subarkah dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo. Sejauh ini acara silatnas masih berjalan secara tertib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya