Tas Misterius di Tangerang Dibawa Wanita Bercadar

Ledakan Diduga Bom Rakitan di Makassar
Sumber :
  • Antara/Yusran Uccang
VIVA.co.id
Sistem Pengenalan Wajah Beroperasi di Bandara Paris
- Sebuah tas berwarna hitam berbobot sekira 20 kilogram membuat heboh warga Pondok Aren Tangerang Selatan, Minggu malam 27 Desember 2015.

Pengelola IKEA Bungkam soal Ancaman Bom
Warga khawatir, tas yang diantar oleh orang misterius tersebut berisi bom dan mengancam keselamatan mereka.

Dapat Ancaman Bom, Pengunjung IKEA Alam Sutera Dievakuasi
Dari keterangan saksi, menurut Kapolsek Pondok Aren Kompol Roger Piri, pemilik tas diduga berisi bom tersebut adalah dua orang perempuan yang tak dikenal warga.

"Perempuannya berjumlah dua orang dan memakai cadar. Mereka menitipkan tasnya di rumah salah seorang warga dan meninggalkannya begitu saja," kata Roger, Senin dinihari, 28 Desember 2015.

Tak jelas apa motif dua perempuan misterius yang bercadar tersebut meninggalkan tas milik mereka. "Mereka (pengantar tas) mengaku hanya ingin membereskan rumahnya. Jadi tasnya dititip," kata Roger.

Sejauh ini, tas yang membuat heboh warga di Pondok Aren Tangerang Selatan tersebut sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui, dugaan bom yang dilaporkan warga setempat terbukti atau tidak. Namun, sebagian besar warga relatif lebih tenang karena tas tersebut sudah diamankan kepolisian.

Iksan Bhakti/Tangerang Selatan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya