Harapan Kapolri di 2016: Kita Bisa Lebih Aman

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA.co.id - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti bersyukur perayaan pergantian tahun baru secara umum berjalan lancar. Dari pantauan dan laporan yang masuk kepadanya, perayaan pergantian tahun di seluruh wilayah berjalan dengan baik.

"Saya sudah lakukan pengecekan seluruh jajaran termasuk Indonesia timur dan Indonesia tengah itu sudah malam pergantian tahun cukup aman tidak ada kasus-kasus menonjol yang dilaporkan sampai dengan sampai saat ini," kata Badrodin di Bundaran HI, Jakarta, Kamis malam, 31 Desember 2015.

Terkait adanya ancaman peledakan bom di Mal Teras Kota, Serpong, Tangerang Selatan, Badrodin mengakui hal itu sebagai ancaman biasa. Meski demikian, Polisi tak lantas mengabaikan ancaman tersebut.

"Kita tangani serius seperti di Serpong, kita lakukan penyisiran apakah benar informasi yang disampaikan itu," ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut, Badrodin juga menyampaikan selamat tahun baru 2016 dan harapan Polri pada tahun ini.

"Mudah-mudahan di tahun 2016 dengan semangat baru dengan komitmen yang baru mari kita lakukan perubahan, supaya bangsa ini lebih maju, bisa lebih mandiri, dan tentu juga bisa lebih aman," kata dia. (ren)

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Menghadiri Halal Bi Halal Pimpinan Pusat Muhammadiyah

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menilai siapapun yang memimpin Indonesia harus mewujudkan tujuan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024