Hilangnya Istri dan Anak Dokter di Yogya Masih Misteri

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVA.co.id
Gelar Operasi Antiteror, Polisi Kanada Lumpuhkan Tersangka
- Kasus hilangnya istri seorang dokter dari Lampung yang sedang studi spesialis bedah di RS Sardjito Yogyakarta masih belum menunjukkan titik terang.

Bertemu Menteri Australia, Yasonna Bahas Soal Terorisme

Rica Tri Handayani dan anak balitanya, yang merupakan istri dari Dokter Adit, kini masih menghilang secara misterius.
ISIS Klaim Rampas Senjata Milik Tentara AS


Kabid Humas Polda Yogyakarta AKBP Anny Pudjiastuti mengatakan, sejauh ini kepolisian masih melacak kasus tersebut.


"Begitu ada laporan kami membentuk tim khusus untuk menemukan keberadaan istri dan anak dari dokter yang sedang studi di RS Sardjito itu," katanya, Senin 4 Januari 2016.


Menurut Anny, dokter Adit diketahui melaporkan istrinya, Rica Tri Handayani dan anaknya yang masih balita, sepupunya laki-laki, serta budenya sebelum pergantian tahun baru lalu yang pergi dan tidak kembali ke rumah.


Saat itu, Dokter Adit menceritakan bahwa anggota keluarganya pergi meninggalkan rumah pada 30 Desember 2015 sekira pukul 10.30 WIB. Mereka dijemput oleh pasangan suami-istri, pergi meninggalkan rumah menggunakan mobil jenis Avanza.


"Tapi, sampai saat ini mereka yang dicari belum kembali ke rumah," kata Anny.


Kini, selain ada yang bertugas mencari langsung keberadaan anggota keluarga Dokter Adit yang hilang, petugas Polda Yogyakarta juga memeriksa saksi-saksi. Mereka yang diperiksa termasuk Dokter Adit sebagai saksi pelapor.


"Pemeriksaan saksi-saksi dilakukan, terutama kepada pihak yang terkait dengan kasus ini, termasuk saksi pelapor akan dipanggil lagi," katanya.


Hingga saat ini, polisi belum mengetahui motif hilangnya keluarga Dokter Adit tersebut. "Kami belum bisa menyimpulkannya. Semua baru dalam tahap penyelidikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya