Tiga Pekerja Terjatuh dan Tewas Saat Perbaiki Mal

Tiga Pekerja Terjatuh dan Tewas saat Perbaiki Mal
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A. Pitaloka
VIVA.co.id - Tiga pekerja terjatuh dari ketinggian sekitar 25 meter saat memperbaiki lampu neon sign di Mal Mitra di Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Jawa Timur, pada Selasa, 5 Januari 2016. Tiga pekerja tewas di tempat.
Anggaran Media Kota Malang Rp12 M, Gizi Buruk Cuma Rp2 M

Kejadian itu berlangsung siang selepas waktu Zuhur. Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Edi Santoso, mengatakan, melihat dua pekerja melayang dari atas sesaat diikuti suara keras.
Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Waduk Kamal Muara

“Saat itu, saya berada di seberang jalan, tiba-tiba ada suara 'brak’, dan saya melihat dua orang melayang dari atas," katanya.
Dua Lagi Korban Lift Proyek Pasar Baru Meninggal

Edi pun segera berlari mendekat dan menjumpai tiga orang dengan kondisi luka berat tergeletak di lantai. Kepala korban luka parah dan terus mengeluarkan darah.

Saksi lain, Debi, mengaku kaget saat dia memesan makanan makan cepat saji di pusat perbelanjaan itu. Dia mendengar ada suara sesuatu yang roboh.

“Kemudian, saya keluar dan ada tiga orang tergeletak, dua di antaranya masih terlihat bernapas sebentar," katanya.

Tiga pekerja kemudian mendapat pertolongan dari petugas PMI dan polisi yang segera datang ke lokasi, meski tidak tertolong. Polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan ketiga jenazah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Berdasarkan informasi awal, tiga korban berasal dari Surabaya. Berdasarkan KTP dan STNK, korban atas nama Suprayitno, alamat Bratang Wetan, Ngagelrejo, Surabaya. Kemudian, Abin, alamat Pandegiling, Surabaya, dan Djain Lie Biaw, dari Wonokromo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya