Menteri Widodo Kumpulkan Pejabat Pertahanan

Menteri Widodo Kumpulkan Pejabat Pertahanan
Sumber :
  • Foto AP/Ahmad Fauzan

VIVAnews - Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Widodo AS menggelar rapat koordinasi bersama beberapa menteri. Dalam rapat yang masih berlangsung ini belum diketahui agenda rapat koordinasi bidang Politik dan Keamanan.

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Rapat koordinasi itu digelar di Kantor Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan Widodo AS, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa, 4 November 2008. Rapat koordinasi ini dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Tampak hadir dalam rapat tersebut antara lain yakni Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Menteri Dalam Negeri Mardiyanto, Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, Kepala Badan Intelijen Negara Syamsir Siregar, Jaksa Agung Hendarman SUpandji dan Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Belum diketahui agenda rapat koordinasi tersebut. Diduga, rapat tersebut juga membahas menjelang eksekusi tiga terpidana mati kasus bom Bali. Belum ada pernyataan resmi dari Kementerian Bidang Politik dan Keamanan soal agenda rapat tersebut.

Seperti diberitakan VIVAnews, hari ini juga beredar situs yang berisi ancaman pembunuhan kepada Presiden Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dalam situs itu, mengatasnamakan tiga terpidana mati kasus bom Bali, Imam Samudra, Amrozi dan Ali Ghufron.

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024