Ngeri, Kepala Bayi Putus Saat Persalinan

Ilustrasi-Bayi
Sumber :
  • newsanchormom.blogspot.com
VIVA.co.id
Heboh Bayi Diduga Disandera, Ini Cerita Sebenarnya
- Mengerikan. Diduga karena ada kesalahan prosedur persalinan, seorang bayi di Desa Aek Tarum Asahan Sumatera Utara akhirnya meninggal sebelum dikeluarkan utuh dari rahim ibunya.

Kenali Kesehatan Suami Saat Kehamilan Istri

Kepala bayi malang ini terlepas dari badannya, saat seorang bidan membantu proses persalinan dari seorang warga bernama FH pada Minggu 11 Januari 2016.
Bank Dunia Khawatir Balita Kurang Gizi di Indonesia


Dari kesaksian kerabat korban, kejadian mengerikan ini bermula saat bidan DS membantu persalinan FH di kediamannya. Namun entah mengapa, tiba-tiba Bidan DS meminta melarikan FH ke RS Abdul Manan Simatupang.


"Awalnya keluarga tidak mengetahui, tapi ada keluarga yang menemukan kepala bayi saat mencuci pakaian yang digunakan saat persalinan," kata Amiruddin, salah seorang kerabat korban, Senin 11 Januari 2016.


Badan bayi malang ini sendiri akhirnya bisa dikeluarkan oleh tim medis RSU Abdul Manan Simatupang melalui persalinan normal.


Saat ini petugas Polres Asahan masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Bidan DS, untuk mengetahui penyebab tewasnya bayi malang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya