Pelajar Korban Pembegalan di Bekasi Tewas

Pelaku begal dibekuk polisi. (Ilustrasi)
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kawanan begal kembali beraksi di Kota Bekasi. Seorang pelajar tewas dengan tusukan di perut, sementara motor yang ditumpanginya Yamaha Mio dengan nomor polisi B 3971 dibawa kabur.

"Korban menderita luka tusuk di bagian perutnya dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Ananda Kota Bekasi setelah sempat ditolong warga di lokasi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, di Bekasi, Minggu 17 Januari 2016 pagi ini.

Pelajar nahas yang menjadi korban aksi pembegalan diketahui bernama Ilham Darmawan (18 tahun), warga Pondok Ungu RT03/01 Medan Satria, Kota Bekasi. Pembegalan diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dini hari di tikungan Jalan Alexindo RT 03/16, Harapan Jaya, Bekasi Utara, pada Minggu 17 Januari 2016.
 
Menurut hasil pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian, korban membawa motor miliknya seorang diri. Tiba-tiba ia dihadang oleh para pelaku yang diduga berjumlah 8 orang dengan mengendarai 4 sepeda motor.

Begal Sadis di Cakung Diringkus Polisi

"Sudah 2 saksi kami periksa terkait kasus ini. Mereka saat kejadian berada di lokasi, satu orang persis di belakang korban saat kawanan pelakunya beraksi dan satu lagi warga lain seorang tukang bengkel yang ada di lokasi," lanjutnya.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Marsudi (35) yang posisinya berada di belakang korban, dia sempat melihat ada keributan dan tak lama motor korban dibawa oleh gerombolan. Saksi kemudian mendekati dan memeriksa korban yang sudah terkapar dengan luka tusukan.

"Saat ini kami sudah membawa korban untuk visum dan autopsi di RS Polri guna penyelidikan lebih lanjut," katanya lagi.

Kasus pembegalan yang menyebabkan kematian tersebut kini ditangani oleh pihak Kepolisian Polsek Medan Satria dan Polresta Bekasi. (one)

Ilustrasi penangkapan.

Tiga Pelaku Begal Motor di Matraman Dicokok Polisi

Dua lainnya masih dalam pengejaran.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2016