Beredar Ancaman Bom Bunuh Diri di Bali

Tas atau ransel anti serangan bom
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Menhan: Tunjukkan Ayat dan Hadis Bom Bunuh Diri Masuk Surga
- Pasca yang terjadi di , Jakarta, Kamis 14 Januari 2016. Kini Pulau Bali juga diancam teror.

Menteri Transportasi Belgia Resmi Undur Diri

Teror disampaikan melalui surat yang berisi siap melakukan . Surat itu dikirimkan oleh seseorang yang tak dikenal dan diletakkan di Kantor Camat Kubutambahan Kabupaten Buleleng.
Belgia Tak Mau Disebut 'Negara Gagal'


Saksi mata bernama Komang yang melihat pengantar surat menyatakan jika jika surat itu diantar oleh seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor berpelat nomor AG. "Tadi ada seorang pria antar surat itu," kata Komang, Senin 18 Januari 2016.


Informasi yang beredar, selain Kantor Camat Kubutambahan, Buleleng,  Kantor Kepala Desa Kalibukbuk Singajara juga diinfokan diancam serupa yakni berupa teror berupa melalui surat yang menyatakan siap meledakkan diri dan serangan ke pusat perbelanjaan, perkantoran dan pusat wisata di Bali.


Surat meledakkan diri dan serangan ke sejumlah tempat itu ditulis huruf besar semua yang diawali tulisan arab. Berikut isi surat surat ancaman bom tersebut:


KEPADA SELURUH KEPALA WILAYAH KOTA DISEBUTKAN

ALLAH'U AKBAR ALLAH'U AKBAR
KAMI ANGGOTA JARINGAN TEROR BOM SARINAH
KAMI SUDAH MASUK BALI
KAMI ANGGOTA SUDAH ADA DI DENPASAR & SINGARAJA

SETELAH BOM SARINAH KAMI SIAP LEDAKKAN KOTA INI DENGAN NAMA ALLAH KAMI TEROR BOM & SERANGAN PUSAT PERBELANJAAN, PERKANTORAN & PUSAT WISATA

KAMI TIDAK MAIN - MAIN

KAMI SIAP LEDAKKAN DIRI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya