Gara-gara Rp350 Ribu, Sigit Tusuk Ibu Kandung

Ilustrasi/kekerasan
Sumber :
  • inmagine

VIVA.co.id - Sungguh sadis perbuatan Sigit (35), warga Jalan Sememi, Benowo, Surabaya. Sigit nekat menusuk ibu kandungnya, Suciati Ningsih (54), hingga tewas.

Ketahuan Curi Motor, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Penyebabnya, Sigit merasa dituduh korban mencuri uang hasil berdagang di warung miliknya sebesar Rp 350 ribu.

Kapolsek Benowo, Kompol Sofwan, mengatakan peristiwa itu terjadi Minggu malam, 17 Januari 2016. Saat itu, korban terlibat pertengkaran dengan tersangka.

“Saat itu, korban sempat menyinggung tersangka kalau uangnya telah hilang, dan tersangka yang telah mencurinya,” kata Sofwan, Senin, 18 Januari 2016.

Tidak terima dengan ucapan korban, tersangka marah. Tersangka kemudian mengambil pisau dapur. Tanpa membuang waktu lagi, tersangka kemudian menusuk tubuh tersangka hingga lima kali. Tepatnya di bagian punggung dan pinggang korban.

Warga yang mengetahui kejadian itu, segera melapor ke polisi. Mereka juga membawa korban ke RS Bakti Darma Husada, Surabaya. Korban kemudian dipindahkan ke RSUD Dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Sementara itu, hingga saat ini tersangka sedang berada di Mapolrestabes Surabaya. “Tersangka sedang kami periksa untuk proses penyidikan,” kata Sofwan. (ase)

Ilustrasi kekerasan pada anak.

Anak Korban Sindikat Pengemis Sudah di Rumah Aman

Jika bukan anak dari pelaku, akan dicari keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016