Kapolri: Isu Teror di Bali Itu Tidak Benar

Sumber :
  • Syaefullah/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Badrodin Haiti, menegaskan bahwa ancaman teror di Bali ternyata tidak benar. Menurutnya, kesimpulan itu didapat polisi setelah melakukan penyelidikan berdasarkan informasi yang beredar.

"Begini, untuk di Bali kita sudah lakukan penyidikan, semua tidak benar, apa yang isu-isu yang berkembang selama ini," kata Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam, 20 Januari 2016.

Mantan Kapolda Banten itu meminta seluruh lapisan masyarakat agar lebih tenang dan tidak terlalu panik mengenai adanya sebuah ancaman itu.

"Kami minta masyarakat semua tenang, sebagaimana biasa polisi terus mengantisipasi segala kemungkinan terjadi. Kita belum temukan dan deteksi ada acaman semacam itu," katanya.

Sebelumnya, sempat beredar adanya sebuah ancaman yang masih ada kaitannya dengan kasus bom di Sarinah Jakarta, yang dikirim langsung oleh seseorang mengenakan sepeda motor, memakai jaket warna hitam ke kantor salah satu kecamatan di yang ada di Bali.

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024