Tiba di Pangandaran, Susi Tak Didampingi Pejabat Tinggi

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.
Sumber :

VIVA.co.id – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, tiba di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu, 24 Januari 2016. Susi akan menyambut kedatangan jenazah putra sulungnya, Panji Hilmansyah.

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Susi tidak didampingi pejabat tinggi negara. Ia hanya ditemani pejabat Kementerian, Kelautan dan Perikanan. Keluarga besar dan pejabat daerah setempat pun menyambutnya dengan suasana duka.

Raut kesedihan masih menyelimuti Menteri yang dikenal tegas tersebut. Susi kemudian menyalami keluarga, kerabat, dan pelayat, yang sudah hadir di rumah duka, Jalan Merdeka, Nomor 312, untuk mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Hilman.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Ratusan pelayat dan tokoh masyarakat Pangandaran juga mulai berdatangan. Rencananya, jenazah akan tiba di Bandara Nusawiru, Pangandaran, sekitar pukul 22.00 WIB nanti.

Begitu tiba, jenazah lalu disalatkan di Masjid Agung Istiqomah, Pangandaran, sebelum dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di Kampung Karang Gedang, Desa Babakan, Kabupaten Pangandaran.

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

Hilman akan dikebumikan tepat di samping makam putri pertamanya, Aureel, di kompleks Gedung Uyeng, Kampung Babakan, Desa Babakan, Kabupaten Pangandaran.

Panji Hilmansyah meninggal pada Senin, 18 Januari 2016 di Noples, Florida, Amerika Serikat. Ia meninggal diduga akibat serangan jantung. (ase)

Laporan: Junjun Budiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya