Ribuan Warga Pangandaran Sambut Jenazah Putra Menteri Susi

Karangan bunga berjejer di rumah dinas Menteri Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra G. Asmara

VIVA.co.id – Ketibaan jenazah almarhum Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikananan, Susi Pudjiastuti, di Pangandaran, Jawa Barat, Senin dini hari, 25 Januari 2016, diwarnai haru dan isak tangis ribuan warga setempat. Jenazah disholatkan di Masjid Al Istiqomah sebelum dimakamkan di Kompleks Pemakaman Keluarga.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ribuan warga Pangandaran menyambut kedatangan jenazah Panji di Masjid  Al Istiqomah Pangandaran. Jenazah yang diusung oleh pasukan TNI dan selanjutnya dibawa ke dalam  masjid oleh warga. Shalat jenazah dipimpin imam Kyai Haji Ismail Husni.

Usai dishalatkan, jenazah dibawa menggunakan ambulance untuk dimakamkan di pemakaman keluarga (kompleks Gedung Uyeng) yang berada di kampung Babakan, Pangandaran. Nampak ratusan warga memadati sekitar area  pemakaman.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Keluarga, kerabat, tokoh masyarakat, pejabat daerah dan sejumlah duta besar tampak memasuki kompleks pemakaman Gedung Uyeng untuk menyaksikan langsung jenazah Panji Hilmansyah dikebumikan.
 
Panji meninggal dunia pada 18 Januari 2016 di Florida, Amerika Serikat diusia 31 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri dan putra berumur 13 tahun bernama Armand Hilmansyah.
 
Laporan: Junjun Budiawan/tvOne Pangandaran.

dr. Roy Panusuan Sibarani, Chief Officer dari Diabetes Initiative Indonesia

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Federasi Diabetes Internasional memperkirakan bahwa 783 juta orang di seluruh dunia akan hidup dengan diabetes pada tahun 2045.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024