Ribuan Warga Pangandaran Sambut Jenazah Putra Menteri Susi

Karangan bunga berjejer di rumah dinas Menteri Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra G. Asmara

VIVA.co.id – Ketibaan jenazah almarhum Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikananan, Susi Pudjiastuti, di Pangandaran, Jawa Barat, Senin dini hari, 25 Januari 2016, diwarnai haru dan isak tangis ribuan warga setempat. Jenazah disholatkan di Masjid Al Istiqomah sebelum dimakamkan di Kompleks Pemakaman Keluarga.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Ribuan warga Pangandaran menyambut kedatangan jenazah Panji di Masjid  Al Istiqomah Pangandaran. Jenazah yang diusung oleh pasukan TNI dan selanjutnya dibawa ke dalam  masjid oleh warga. Shalat jenazah dipimpin imam Kyai Haji Ismail Husni.

Usai dishalatkan, jenazah dibawa menggunakan ambulance untuk dimakamkan di pemakaman keluarga (kompleks Gedung Uyeng) yang berada di kampung Babakan, Pangandaran. Nampak ratusan warga memadati sekitar area  pemakaman.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Keluarga, kerabat, tokoh masyarakat, pejabat daerah dan sejumlah duta besar tampak memasuki kompleks pemakaman Gedung Uyeng untuk menyaksikan langsung jenazah Panji Hilmansyah dikebumikan.
 
Panji meninggal dunia pada 18 Januari 2016 di Florida, Amerika Serikat diusia 31 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri dan putra berumur 13 tahun bernama Armand Hilmansyah.
 
Laporan: Junjun Budiawan/tvOne Pangandaran.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Beberapa waktu lalu, Rey Mbayang berbagi cerita tentang perjalanan liburannya bersama Dinda Hauw di destinasi eksotis Raja Ampat, Papua, tapi ada satu kejadian menakutkan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024