Kapolri: Terorisme Masih Ancam Indonesia

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Badrodin Haiti menegaskan, ancaman terorisme masih menjadi persoalan di Tanah Air.

Jadi Korban Begal Hingga Jari Nyaris Putus, Casis Bintara Raih Penghargaan Tak Terduga

"Kita masih dihantui terorisme yang mengancam," kata Badrodin saat acara rapat pimpinan (rapim) Polri di kantor PTIK, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Januari 2016.

Menurut Badrodin, modus perubahan aksi terosime di Indonesia dalam melancarkan aksi tersebut semakin nyata. "Kita harus menyesuaikan dengan taktis dan teknis," katanya menambahkan.

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

Mantan Kapolda Jawa Timur ini meminta seluruh elemen masyarakat dan pemerintah terlibat langsung dalam memerangi masalah terorisme. "Masyarakat mendukung jangan sampai jadi upaya kontraproduktif dengan yang kita dilakukan selama ini.”

Seperti diketahui, aksi terorisme teranyar terjadi di Jakarta, Kamis, 14 Januari 2016. Saat itu, bom bunuh diri meledak hingga mengakibatkan delapan orang tewas dan 24 orang lainnya luka-luka.

Nasib Casis Bintara yang Dibegal hingga Jarinya Putus, Diterima Masuk Polri oleh Kapolri

(mus)
 

VIVA Militer: Menko Marves Letjen (Purn) Luhut B. Pandjaitan dan Panglima TNI

Eks Jenderal Satgultor Kopassus Pantau Langsung TFG Pengamanan KTT World Water Forum di Bali

TNI-Polri siapkan pengamanan berlapis untuk menyambut para tamu negara VVIP peserta KTT World Water Forum ke-10 Bali 2024

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024