Wakapolda: Ledakan di Jambi Tidak Terkait Terorisme

Sumber :

VIVA.co.id - Ledakan yang terjadi di Kota Jambi, Rabu, 27 Januari 2016 tidak terkait dengan aksi teror. Sebuah bom meledak di depan ruko yang berlokasi di Jalan Abdul Chatab, Lorong Angkasa Puri RT 21 Kelurahan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi.

"Ini motifnya diduga bisnis. Bukan tindakan terorisme," kata Wakil Kepala Polda Jambi, Kombes Pol Nana Sudjana, Rabu 27 Januari 2016. "Ini memang merupakan aksi teror, namun tidak terkait terorisme," katanya menambahkan. Nana menegaskan, tak ada korban jiwa akibat ledakan tersebut.

Kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik. Kepolisian Daerah Jambi sudah melakukan penyelidikan. Sejauh ini ada delapan saksi yang sudah dimintai keterangannya.

Nana Sudjana menjamin, pihaknya akan berupaya maksimal mengungkap kasus ini. "Kita bentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini. Gabungan dari Polresta dan Polda Jambi," ujar Nana.

"Masyarakat tidak usah panik. Jambi tetap kondusif. Tetap beraktivitas seperti biasa. Serahkan penanganan kasus ini kepada kepolisian," katanya.



 

Warga Tolak Restorasi Hutan Jambi oleh Swasta
Jalan rusak akibat aspalnya dicuri

Jalan Terputus Akibat Hujan, Enam Desa di Jambi Terisolasi

Jalanan penghubung keenam desa tersebut menuju pusat kota rusak berat.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016