Pelaku Bom di Jambi Berhasil Diringkus

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ramond Epu

VIVA.co.id - Sehari setelah terjadi ledakan bom di Kota Jambi, Kepolisian Daerah Jambi berhasil meringkus pelaku peledakan bom. Pelaku berinisial H itu diringkus di sebuah hotel di Kota Jambi Kamis malam, 28 Januari 2016.

"Iya, kita tangkap tadi malam. Sekarang masih kita periksa," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kombes Pol Irawan David Syah, Jumat, 29 Januari 2016.

Ledakan bom terjadi pada Rabu 27 Januari 2016 dan membuat geger warga Lorong H Kamil, Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Meski tergolong bom dengan daya ledak rendah, di TKP ledakan, Polisi menemukan puluhan paku yang bisa membahayakan siapa saja jika berada di dekat ledakan bom.

Sejauh ini, pelaku berinisial H masih menjalani pemeriksaan polisi setempat. Belum diketahui motif dari ledakan bom tersebut.

Bom Madinah, Mengusik Ketenangan Umat Beragama
Tim Gegana Polres Aceh Timur mengevakuasi temuan bom dengan bobot 10 kilogram, Rabu (10/8/2016). Diduga bom yang tertimbun di dalam tanah ini adalah sisa konflik Aceh bertahun-tahun lalu.

Bom Rakitan 10 Kg Sisa Konflik Aceh Ditemukan

Ditemukan terkubur dalam tanah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016