Penembakan di Tol Cipularang, Polisi Kejar Saksi

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Kepolisian saat ini tengah mengejar seorang saksi mata insiden penembakan atas seorang mantan polisi bernama Zacky Racman (29), di Tol Cipularang Kilometer 90, di wilayah Darangdan Purwakarta, Jawa Barat (Jabar) pada Jumat 29 Januari 2016.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Resor Purwakarta, AKP Dadang Garnadi, menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. Selain mengejar pelaku Polisi juga fokus mencari saksi yang saat kejadian bersama dengan korban, dan menghilang dari tempat kejadian.

"Kita sedang konsen mencari saksi," kata Dadang di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu 30 Januari 2016.

Menurut Dadang, saksi adalah teman perempuan korban bernama Evi, wanita itu juga yang membawa Zacky untuk mendapatkan pertolongan medis ke RS Kawaluyaan.

"Dia pergi dan hilang bersama mobil CRV yang semula dikendarai korban, usai mengantar korban ke rumah sakit," ujar Dadang.

Polisi juga belum mengetahui secara pasti motif di balik kasus penembakan tersebut. Sedangkan dalam penanganannya Polres Purwakarta juga bekerjasama dengan Polda Jabar.

"Ya kita di-backup sama Polda," singkat Dadang.

Sebelumnya dilaporkan, Zacky Racman, warga Jalan Dewi Sri Kota Bandung, ditembak orang tidak dikenal, pada Jumat siang 29 Januari 2016. Dia ditembak setelah sebelumnya dipepet dan diminta untuk berhenti saat mengendarai kendaraan di ruas jalan Tol Cipularang, di jalur Jakarta - Bandung.

Zacky menderita luka tembak di bagian pipi kanan, dan kini menjalani perawatan di RS Kawaluyaan Bandung. Saat kejadian korban bersama dengan teman wanitanya yang diketahui bernama Evi.

Laporan: Jay Bramena/tvOne

Kejanggalan Kasus Ujang Tembak Polisi di Bandung

(ren)

penembakan di markas angkatan laut AS

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah

Pelaku berhasil kabur. Polisi setempat tengah memburu.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016