Mandi di Pantai Kuta, Anggota Polres Badung Hilang

Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Anggota Polres Badung, I Made Susila dikabarkan hilang di Pantai Kuta, Bali. Susila dikabarkan menghilang sejak Jumat kemarin sekitar pukul 19.00 WITA. Hilangnya Susila dibenarkan oleh Kapolsek Kuta, Komisaris I Wayan Semara. Informasi kehilangan Susila diterimanya tadi malam.

"Petugas polisi itu menitipkan motor di pos jaga. Dia berpamitan hendak mandi di pantai," Namun sampai sekarang belum kembali," kata I Wayan Semara saat dihubungi, Sabtu 30 Januari 2016.

Semara belum mengetahui persis keberadaan anggota Kepolisian itu saat ini.

"Kami tidak tahu apakah dia hilang atau pulang ke rumahnya dengan menggunakan kendaraan lain. Itu semua belum pasti," katanya.
 
Dihubungi terpisah, Kepala Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Badung, I Ketut Ipel menuturkan, hingga saat ini pencarian terhadap anggota polisi itu masih dilakukan. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa yang bersangkutan terseret arus.
 
"Yang pasti kami masih mencari di area pantai. Kami belum tahu yang sebenarnya apakah dia ini terseret arus atau hilang saat dia jalan-jalan," kata Ipel.

Ipel mengaku sudah berkomunikasi dengan Polres Badung dan Polresta Denpasar untuk mengetahui identitas lengkap anggota polisi itu. Namun, sampai saat ini belum ada jawaban pasti dari pihak yang dihubungi itu.
 

Mahasiswa UI yang Hilang Kembali ke Rumah

Menyibak Hilangnya Mahasiswa UI Selama 15 Hari

Saat ini belum ada pemeriksaan terhadapnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2016