PWI Apresiasi Dukungan Pemerintah pada Wartawan

Sumber :

VIVA.co.id - Penanggung jawab Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 sekaligus Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Margiono, mengapresiasi dukungan dari Pemerintah terhadap penyelenggaraan HPN, Selasa 9 Februari 2016.

Kepala Daerah Ingin Maju, Ini Tips dari Mendagri

Dukungan ini ditandai dengan banyaknya Menteri Kabinet Kerja yang hadir dalam cara bertema "Pers Merdeka Mendorong Poros Maritim dan Pariwisata Nusantara".

"HPN meriah, kami dapatkan sambutan yang luar biasa. Dukungan Pemerintah luar biasa. Banyak menteri yang hadir, peserta juga banyak hadir, bukan hanya wartawan," kata Margiono di lokasi acara di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Pantai Kuta, Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Mendagri: Pers Harus Kritis dan Objektif
 
Presiden Joko Widodo akan hadir untuk menutup puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016. Sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan kepala daerah juga hadir. Antara lain, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono, serta Menteri Pariwisata Arief Yahya.
LBH Pers: Kepolisian Jadi Lembaga Paling 'Baper'
 
Selain itu hadir juga Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua DPR Ade Komarudin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan sejumlah pimpinan media. (ase)
Inilah tampilan The Malaysian Insider setelah diblokir

Malaysia Tutup Portal Berita Populer

Tanpa pemberitahuan, redaksi akan tempuh jalur hukum.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016