Turis Asal Swedia Jadi Korban Pemerkosaan di Bali

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera

VIVA.co.id - Anna Jennifer Widin, seorang turis asal Swedia yang tengah berlibur ke Bali diperkosa oleh seseorang yang tak dikenalnya. Anna saat ini mengalami trauma pasca insiden tersebut.

Polisi Penganiaya Penjaga Warnet Disanksi Disiplin

Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana membenarkan peristiwa tersebut. "Ya, kasusnya ditangani oleh Unit PPA Polresta Denpasar," kata Sudana saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu 13 Februari 2016.

Sudana melanjutkan, peristiwa bejat tersebut terjadi di wilayah Seminyak, Kuta. "Peristiwanya terjadi kemarin. TKP (Tempat Kejadian Perkara) di wilayah Seminyak," jelasnya.

Ceritanya diungkapkan Sudana, perempuan kelahiran 1 September 1992 itu tengah bersama seorang rekannya di sebuah minimarket di kawasan Seminyak sekira pukul 03.30 WITA. Mereka kemudian didatangi oleh seorang pria dan menawarkan kendaraan roda dua untuk diantar ke villa tempatnya menginap di Kei Villas, Villa A No 1 Seminyak, Kuta.

Korban yang tak curiga menurut saja untuk diantar ke villanya. Selanjutnya, korban pemegang nomor paspor 89278172 itu berboncengan dengan pria yang baru dikenalnya tersebut. Bukan diantar ke villanya, korban justru dibawa ke sebuah tempat yang tak diketahuinya. Di sanalah perempuan yang bekerja sebagai resepsionis itu diperkosa.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku kemudian baru mengantar korban ke villanya. Di tengah perjalanan, korban melompat dari boncengan motor pelaku hingga tersungkur.

"Korban mengalami luka pada pipi bawah mata sebelah kiri, dan memar pada dagu," kata Sudana.

Pelaku kemudian melarikan diri sambil membawa barang bawaan korban seperti handphone dan uang. Korban kemudian meminta pertolongan ke Hotel Santika di Jalan Sunset Road. Mengetahui jika perempuan malang itu menjadi korban pemerkosaan, pihak hotel kemudian menghubungi Polsek Kuta.

Tolak Bayar Parkir, Polisi Makassar Dipukuli
Ilustrasi/Garis polisi

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Korban adalah pedagang kopi. Diduga telah dibunuh.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016