Risma Akan Kenakan Sepatu Buatan Dolly saat Pelantikan

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id - Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) dan Whisnu Sakti Buana akan dilantik pada 17 Februari 2016. Mereka merancang sesuatu yang spesial dalam upacara pelantikan itu, yakni mengenakan sepatu hasil perajin eks lokalisasi Dolly.
Risma: Jerman Sumbang Rp1,5 Triliun untuk Bangun Trem

“Saya sudah pesan khusus sejak beberapa hari lalu, harganya juga murah, hanya Rp150 ribu sepasang,” kata Risma kepada wartawan, saat mengadakan konferensi pers di Surabaya pada Minggu 14 Februari 2016.
Ahok Sewot Jakarta Disebut Berantakan Dibanding Surabaya

Risma membocorkan rahasia sepatu spesialnya yang bakal menjadi saksi bisu pelantikannya sebagai Wali Kota Surabaya. Sepatu itu berwarna putih polos, yang diserasikan dengan busana pelatikan dengan warna serupa.
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Sepatu untuk Whisnu pun berwarna sama, karena dia juga mesti mengenakan busana serba putih dalam pelantikan nanti. Hanya ukuran sepatu mereka yang berbeda: sepatu Risma berukuran 37 dan untuk Whisnu berukuran 45.

Saat ditanya mengenai persiapan lain, Risma mengaku sama sekali tidak memiliki persiapan khusus. Dia hanya melakukan rutinitas seperti biasa.

“Misalnya kemarin, saya itu baru saya melihat kondisi sungai di Gunung Sari yang meluap. Walau pun belum jadi Wali Kota Surabaya, menerima kabar dari warga seperti itu rasanya sulit untuk diam saja,” ujar Risma. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya