Putra EE Mangindaan Optimistis Menang di Pilkada Manado

Calon Wali Kota Manado Harley Mangindaan dan Istrinya, Seyla Kudati, Rabu (17/2/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agustinus Hari

VIVA.co.id – Putra Wakil Ketua MPR, EE Mangindaan, Harley Benfica Mangindaan yang maju menjadi calon Wali Kota, optimistis akan meraih kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado yang dihelat hari ini, Rabu, 17 Februari 2016.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Harley yang mencoblos di TPS 1 Kelurahan Kairagi Weru Kecamatan Paal 2 datang ke TPS sekitar pukul 10.00 WITA dengan didampingi istrinya, Seyla Kudati.

"Masyarakat harus menggunakan hak pilihnya untuk menentukan pemimpin Manado," kata Harley di Manado, Sulawesi utara, Rabu, 17 Februari 2016.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Sebelum ke TPS, mantan Wakil Wali Kota Manado periode tahun 2010-2015 ini menyempatkan diri berdoa bersama dengan keluarga dan pendukungnya lalu kemudian berjalan kaki menuju TPS yang berjarak sekitar 200 meter dari kediamannya.

"Saya siap menang dan siap kalah. Jika diberi kesempatan, izinkan saya memimpin kota Manado lima tahun ke depan," ujarnya menambahkan.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Hingga pukul 10.15 WITA, di TPS Harley tercatat baru 80 orang yang menggunakan hak pilihnya dari 415 orang yang tercatat di daftar pemilih.

Pilkada Manado yang seharusnya dilangsungkan bersamaan dengan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015 lalu, ditunda dan akhirnya dilaksanakan pada hari ini. Ketua KPU Daerah Manado, Yusuf Wowor mengatakan, daftar pemilih tetap tidak berubah yakni 365.580 pemilih yang tersebar di 811 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kami berharap semua warga menggunakan hak pilihnya. Ini kesempatan kita menentukan pemimpin Manado lima tahun ke depan," kata Yusuf.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya