Jadi Istri Bupati, Arumi Rela Tinggalkan Gemerlap Artis

Bupat Emil Dardak dan Istri Arumi Bachsin (kedua kanan) didampingi Muhammad Nur Arifin dan Istri Novita Hardiny usai menyerahkan LHKPN di gedung KPK, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Setelah resmi dilantik, mendampingi suami Emil Dardak menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur, artis yang juga bintang iklan Arumi Bachsin bersiap akan meninggalkan Ibu Kota Jakarta.

"Karena harus mendampingi suami, yang terpilih dan dilantik menjadi Bupati Trenggalek. Tidak mungkin bolak-balik, jadi akan menetap di Trenggalek. Kalau tinggal di Jakarta yang ngurusin suami siapa?," ujar Arumi usai mendampingi suami di acara pelantikan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu, 17 Februari 2016.

Selain itu, sebagai istri bupati, Arumi juga ingin menjadi panutan bagi warga Trenggalek. Arumi juga akan menyekolahkan anak-anaknya di Trenggalek.  "Iya, biar lebih dekat, tidak bolak-balik dari Jakarta," ujar Arumi.

Sementara itu, terkait program kerjanya sebagai istri bupati, Arumi akan fokus di kegiatan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK), serta membantu tugas suami membangun Kabupaten Trenggalek.

Lewat program PKK, ‎dia ingin membuat anak-anak di Trenggalek memiliki pandangan maju. Anak-anak SMP, SMA dan ibu-ibu muda lebih kreatif tanpa meninggalkan perannya dalam rumah tangga.

Arumi optimistis, dengan kerja keras dan saling membahu meningkatkan kualitas pendidikan di Trenggalek menjadi lebih baik. (ase)

Arumi Jadi Rebutan Foto Ibu-Ibu PKK
Bupati Trenggalek, Emil Dardak, dan Arumi Bachsin.

Sibuk Urusi PKK, Arumi Akui Kangen Dunia Artis

Saat ini, dia mengaku ingin fokus terlebih dahulu pada tugas.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016