Surabaya Banjir Usai Diguyur Hujan Selama Dua Jam

Banjir yang menggenangi Surabaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita
VIVA.co.id - Hujan deras mengguyur Surabaya pada Rabu sore, 24 Februari 2016. Sebagian wilayah, khususnya Surabaya barat, terendam banjir pada malam.
Risma: Jerman Sumbang Rp1,5 Triliun untuk Bangun Trem
 
Kawasan yang kebanjiran, di antaranya Jalan Raya Dukuh Kupang, Jalan Raya Lontar, dan Jalan Vila Bukit Mas. Selain itu, banjir juga terjadi di kawasan Jalan Raya Adityawarman, Jalan Mayjend Sungkono, hingga Jalan HR Muhammad. Sejumlah mobil yang melintas di kawasan itu juga terendam. Bahkan, hanya terlihat bagian atas mobil.
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
 
Seorang pengendara, Rudianto mengatakan, mobilnya mogok di kawasan Puncak Permai Darmo. Sebab, saat melintas di jalan itu pada pukul 18.00 WIB, mobilnya terendam hingga menyisakan bagian atas mobil.
Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta
 
“Parah banjirnya, belum pernah sampai seperti ini. Jadi, mobilnya saya tinggal saja sampai benar-benar surut,” ujar Rudianto dengan nada kesal.
 
Keluhan senada disampaikan Kristian yang melintasi kawasan Lidah Wetan. Menurutnya, banjir kali ini adalah yang terparah di daerah itu.
 
“Belum pernah sampai sepeda motor saya terendam, dan banjirnya setinggi perut orang dewasa. Semoga saja segera surut,” ujar mahasiswa Universitas Negeri Surabaya itu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya