Ini yang Dibahas Sandiaga Uno dengan Tokoh Priok

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Sandiaga Uno menyambangi kediaman Sabri Saiman di Jalan Swasembada Barat VIII No 21, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu malam, 27 Februari 2016. Sandi, begitu sapaannya membahas beberapa hal dan meminta wejangan dari mantan anggota DPR 2004/2009 dari fraksi PAN tersebut.

Bagi pria kelahiran Riau itu, seorang junior wajar meminta nasihat dari senior yang sudah lama berkecimpung dalam dunia politik.

"Ini bagian dari silaturahmi ke tokoh masyarakat. Alhamdulillah diterima Bang Sabri. Banyak mendengar dari beliau mengenai isu terkini baik ekonomi, politik dan sosial. Saya catat beberapa hal dari beliau yang sudah dituakan," kata pria berkemeja batik itu dengan senyum khasnya.

Dia berharap silaturahmi ini tak putus malam ini saja karena menurutnya silaturahmi dapat memperpanjang umur dan melancarkan rezeki.

Sementara Sabri memandang Sandiaga Uno sebagai pria yang ramah, rendah hati dan tidak memandang orang dari kedudukan.

"Ada tiga hal yang saya berikan kepada Sandi. Pertama, beliau harus bijak. Kedua, perjuangan sangat berat, jadi harus melihat ke akar-akar untuk program yang dijalankan. Ketiga, harus betul-betul menangkap sinyal dari masyarakat," ungkap Sabri.

Ini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Koalisi Kekeluargaan
Sandiaga Uno

Sandiaga Uno Sindir Soal Lapangan Kerja di Jakarta

Sandiaga menyambangi warga Kelurahan Jati Pulo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016