Serbu Dunia Smartphone di Erajaya Gadget Invasion Week 2016

Gadget Invasion Week 2016
Sumber :

VIVA.co.id – Di jaman digital saat ini pemanfaatan gadget akan memainkan peranan penting untuk mendukung segala aspek, baik untuk bisnis maupun mencukupi kebutuhan sehari-hari. Berawal dari hal ini, maka Erajaya Group selaku distributor mobile gadget terbesar di Indonesia mengadakan sebuah pameran gadget terbesar yaitu Gadget Invasion Week 2016. Dikelola langsung oleh anak usaha retailnya Erafone dan iBox selama 6 hari berturut-turut dari Selasa hingga Minggu 01-06 Maret 2016 berlokasi di main atrium Mall Taman Anggrek.

Ketika Gadget Merenggut Keintiman

Gadget Invasion Week 2016 mengusung tema "Cool Gadget, Hot Deals", dimana pameran ini akan menyediakan berbagai macam gadget dari beberapa brand ternama yaitu Samsung, Apple, Sony, LG, Microsoft, Polytron, Blackberry, Asus, Acer, Lenovo, Oppo, Xiaomi, Fuji, Instax, JBL, Vgen, Beyerdynamic, Indoscreen, Bip-bip,  Roman, Urban, Krusell, Baesus, Vinzo, Tecprotec, Telkomsel, Indosat Ooredoo dan Smartfren tentu dengan banyak promo menarik.

Ada pun promo yang tersedia adalah beli HP berhadiah langsung aksesoris, ribuan HP, voucher belanja ratusan juta rupiah. Bagi para pengguna kartu kredit, nikmati promo Extra Cashback yang bisa dicicil dengan bunga 0 persen hingga 24 bulan. Lelang Samsung Note 5 mulai dari Rp99 ribu dan cuci gudang ponsel dengan diskon hingga 80 persen juga akan tersedia di Gadget Invasion Week 2016.

ZTE Blade V7 Lite, Smartphone Rp1,7 Juta dengan Sidik Jari

Selain menyediakan berbagai macam Gadget beserta dengan aksesorisnya, di Gadget Invasion Week 2016 juga akan ada booth Smart Experience Lounge dimana para pengunjung dapat merasakan pengalaman teknologi terbaik di booth ini. Pengunjung dapat mengikuti tantangan aplikasi games terbaru di gadget yang dapat dimainkan di layar besar dan juga Virtual Reality.

Selain itu pengunjung juga dapat mencoba segala perangkat pendukung musik dengan smartphone yang ringkas dan terkini. Serta akan diperkanalkan kegunaan gears dan smart utilities dalam aktivitas sehari-hari seperti olahraga dan kesehatan dan tentu saja berhadiah di booth Experience Lounge Gadget Invasion Week 2016.

Yoga 900, Laptop Fleksibel Andalan Baru Lenovo

Hadiah yang dapat dimenangkan dengan mengikuti tantangan ini adalah iPhone 6, Sony Xperia Z5 Dual, Samsung Tab S2, Samsung S Gear 2 dan Speaker JBL. Cara mengikuti tantangan ini pun tidak terlalu sulit, pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri di sini secara gratis.

Gadget Invasion Week 2016 akan diadakan pada tanggal 1-6 Maret 2015 di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Pameran dibuka setiap harinya mulai dari jam 10:00-21:00. Acara ini merupakan ajang pameran gadget terbesar yang diselenggarakan oleh Erajaya Group.

Nikmati juga berbagai games dan acara menarik, antara lain, education and sharring, photography with Darwis Triadi, Rio Motret with Xperia, Digital Parenting by iBox, Kids Secure Technology, Health and Technology Apple Watch, Community Meet up, Accoustic, Percussion and Fun Games, Guest Star: Maliq & D’Essentials dan Jakarta Pad Project dan Join Experience Challenge and Win Grand Prize : Asphalt Games, 0.5k Run and Guess The Song.

Nah, buat kalian para gadget maniak tunggu apa lagi buruan jangan sampai terlewatkan untuk ikutan dan berpartisipasi dalam event Erajaya Gadget Invasion Week di Mall Taman Anggrek 1-6 Maret 2016.

Erajaya Gadget Invasion Week dikelola oleh Erafone dan iBox. Semua promo mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

(webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya