Kondisi Habibie Saat Ini Sudah Stabil

Keponakan BJ Habibie, Adrie Subono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono.

VIVA.co.id – Promotor ternama, Adrie Subono, mengakui kondisi mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie, beberapa hari terakhir ini sempat mengalami panas demam. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, keluarga akhirnya memutuskan untuk membawa Habibie ke rumah sakit.

Tak Ingin Berhenti, Bunga Citra Lestari Lakukan Hal Ini

"Jam 4 tadi saya bawa ke rumah sakit, lalu diskusi dengan doker. Memang disarankan dirawat di rumah sakit, untuk diberikan infus," tutur Adrie saat di halaman Paviliun Kartika RSPAD, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Maret 2016.

Adrie yang merupakan keponakan Habibie dan tim dokter khawatir dengan kesehatan Presiden ketiga Indonesia itu yang memang sudah berumur. Saat ini, Habibie sedang dirawat namun dalam kondisi stabil.

Lapan Gunakan Sukuk untuk Pengembangan Pesawat R80 BJ Habibie

"Sekitar 2-3 hari lalu badannya sempat panas tinggi. Aktivitas terakhir biasa-biasa saja, semoga beberapa hari saja di rawatnya. Dokter menyarankan tidak menerima tamu dulu," ujarnya.

Bacharuddin Jusuf Habibie jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit, sore ini. Tim Dokter Kepresidenan menyebut ada infeksi bakteri yang menyerang Habibie.

Mantan Menteri Kehakiman Muladi Meninggal Dunia akibat COVID-19

"Sesuai dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri," demikian informasi resmi dari The Habibie Center, Jumat, sore tadi.

Mantan Mendagri Syarwan Hamid

Mantan Mendagri Syarwan Hamid Meninggal Dunia

Syarwan Hamid eks Mendagri era Presiden BJ Habibie meninggal di usia 77 tahun pada Kamis, 25 Maret 2021.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2021