Iriana Jokowi Suka Cita Sambut Kelahiran Cucu Pertama

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, mendampingi Gibran Rakabuming menggelar konferensi pers di RS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis, 10 Maret 2016
Sumber :
  • VIVA/Fajar Shodiq

VIVA.co.id - Keluarga Presiden Joko Widodo membenarkan kelahiran putra pertama dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pada Kamis, 10 Maret 2016. Cucu pertama Presiden Jokowi tersebut lahir dengan bobot 3,09 kilogram.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit
Ibu Negara Iriana Jokowi mengaku sangat bersyukur atas kelahiran cucu pertamanya dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Usai proses kelahiran kondisi bayi serta ibunya dalam kondisi sehat.
 
Mufidah Kalla Bawa Kado Besar untuk Cucu Jokowi
"Alhamdulillah kondisi ibu dan anaknya sehat," kata Iriana dalam konferensi pers yang digelar di Aula RS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis, 11 Maret 2016.
 
Gibran Jokowi Siapkan Dua Kambing untuk Akikah Anaknya
Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan jika bayinya lahir ?sekitar pukul 09.28 WIB. Bayi tersebut memiliki panjang 48,5 centimeter serta berat 3,09 kilogram. "Bayinya sehat dan di kamar bayi. Saat ini Selvi masih berada di ruang recovery," ujar Gibran.
 
Atas kelahiran putranya yang berjalan dengan lancar, Gibran pun mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dokter RS PKU Muhammadiyah Solo yang telah membantu proses kelahirannya. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dokter," kata Gibran.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya